Akhirnya selesai juga ngeset theme yg baru

Sunday, September 06, 2009
Alhamdulillah... baru siap saur ni...
Setelah sebelumnya, selesai ngutak-ngatik theme blogspot yang baru, setelah cukup lama berkecimpung dengan theme yg lama.... (bosen...)
Udah lama juga gak masuk ke halaman control panelnya blogger.com ternyata udah banyak di tambahin widget baru. Wah, jadi lebih mudah ni untuk ngutak-ngatik blog...
Walaupun habis sahur dan belum tidur sejak semalam, tapi tangan ni gatal aja bawaannya pengen ngetik.. hehehe... pengen coba ngepost di theme yg baru... hehehe...
Oya, tadi pas sahur saya puas juga ketawa karena acara-acara di tv yg semuanya nampilin komedi2 yang lucu2...
Tapi acara tv yang menurut saya paling pas untuk menemani saya sahur adalah acara opera van javanya trans7...
Pas banget... si Andre, Sule Parto sama Azis buat lawakannya... Gak da matinya dan semuanya saling ngedukung untuk membuat kelucuan...
Buat saya mereka cukup jago kalo ngelawak... apalagi si Azis sama si Sule, inspirasinya ada... aja.. hahahaha....
Karena kalo dipikir2 ngelawak itu bukan pekerjaan yang mudah... Contohnya saya aja, kadang2 mo coba ngelawak sama teman2 (coba2 untuk buat lucu) eh... yg ada malah garing. Mungkin gak bakat ya jadi pelawak, hehehehe...

Post a Comment

Kalo ada yang mau ngasih comment silahkan aja. Yang ngritik, yang muji, dan segala macam masukan diterima.