Melawan Kemalasan

Monday, February 18, 2008
Sampai postingan ini saya tulis, saya masih belum bisa melawan salah satu penyakit mental yang paling berbahaya dan bisa menyengsarakan pengidapnya yaitu rasa malas. Bahkan ketika saya menulis postingan ini, saya tetap bergelut dengan rasa malas. Entah kenapa sulit sekali sepertinya melawan rasa malas dari diri saya ini. Sepertinya saya dibelenggu oleh rasa malas ketika ingin melakukan sebagian besar aktifitas saya.
Ada gak yang tau tips2 untuk melawan rasa malas ini.
Kalo yang saya lakukan adalah meniatkan diri untuk melawan rasa malas itu, cara lainnya memikirkan dampak bila rasa malas itu saya ikuti (pasti dampaknya merugikan lah ya), sehingga bisa memotivasi saya untuk tidak mengikuti rasa malas itu.
Atau dengan berteriak dalam hati
Malas !........ Menjauhlah dari diriku.........

Post a Comment

Kalo ada yang mau ngasih comment silahkan aja. Yang ngritik, yang muji, dan segala macam masukan diterima.